Es Krim Campina Heart Hadirkan Perpaduan Tiga Rasa Kopi

Minggu, 24 Juli 2016 - 02:30 WIB
Es Krim Campina Heart Hadirkan Perpaduan Tiga Rasa Kopi
Es Krim Campina Heart Hadirkan Perpaduan Tiga Rasa Kopi
A A A
JAKARTA - Es krim Campina Heart kini tampil baru. Es krim legendaris berbentuk hati dengan tiga rasa ini menghadirkan inovasi baru dari Campina Heart dengan tiga rasa berbasis perpaduan kopi. Pemilihan rasa kopi ini sendiri dikarenakan para penyuka kopi yang semakin lama semakin bertambah dan berkembang dengan pesat.

"Ini varian es krim yang kedua dari Campina Heart. Yang pertama itu produk lama kita yang klasik dengan rasa cokelat, vanilla, stroberi. Nah dari dulu itu kita hanya inovasi packaging, taste diperbaiki, variannya tetap sama. Sekarang ini kita ngeluarin yang baru dengan rasa coffee, chocolate, white coffee," papar Mochamad Aziz, Group Brand Manager PT Campina Ice Cream Industry saat ditemui di Rolling Stone Café Kemang, Jakarta, Sabtu (23/7/2016).

Menurut Aziz, selama dua tahun terakhir ini penyuka kopi sangat berkembang dengan pesat. Kafe yang menyediakan kopi berkembang dimana-mana. “Dari situ kami meluncurkan varian ini karena kalau es krim belum banyak ya yang berbasis kopi seperti ini,” imbuh dia.

Dari segi rasa, Campina Heart dengan perpaduan rasa kopi ini cukup dapat dinikmati baik oleh mereka yang bukan penikmat kopi. Rasa kopi yang tidak terlalu strong dengan kekhasan white coffee yang lembut serta ditambah dengan sensasi rasa cokelat es krim ini terasa nikmat dan cocok dikonsumsi oleh masyarakat dari segala usia. Namun mengapa Campina baru mengeluarkan inovasinya saat ini?

"Jadi sebenernya perkembangannya berbeda. Konsumsi es krim dulu kan belum sebesar sekarang. Nah karena sekarang market es krim membesar otomatis masing-masing produk harus kita kembangkan dari sisi flavor. Untuk flavor yang tidak basic seperti ini akan terus berganti-ganti untuk memanjakan lidah konsumen agar mereka mendapatkan experience baru," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5376 seconds (0.1#10.140)